Kamis, 17 Maret 2011

Orang atau Anjingnya Ya yang Koplak

Hari ini Hari kamis pagi,satu posting q tulis lagi..wkwkwk
Tapi kali beda sobat,para pembaca blogger lamongan,kali ini q mulai ngerasa kalau posting itu sulit,hari ini kutetapkan bahwa hari ini adalah hari TOBAT ANTI BAJAK TANPA SUMBER
mau tau kenapa???
soalnya aku pas nulis ini waktu Ulangan Tengah semester,karena tidak bisa q nulis dah artikel ini,n pada saat itu juga q ketahuan dan di bentak...wkwkwk,,itu sudah biasa tapi karena itu pas nulis posting aku jadi terkesan.
Thank ya dah ngingetin aku tentang rep
ost itu harus dikasih sumber.
Nih foto aku lihat waktu q blogwalking di negeri Siti..negeri mana ya??negeri Siti Nurhalizah maksudnya,siapa lagi kalau bukan negara orang yang menyenteri TIMNAS kita dengan lasser kasihan bukan??
waktu itu aku lihat adsnya/iklannya q senggol langsung dah..eh tiba2 ada gambar yang kocak,nih q liatin fotonya
KELIHATAN SEKSINYA YA??

kalian setuju mana kalau yang Gila atau koplak urangnya atau anjingnya
A.anjing
B.Orang
C.yang lihat foto ini
D.yang tulis artikel ini

Moga moga kalian jangan pilih yang "D" amien
Kirim jawaban anda lewat komment thank ya Blogger Anak Lamongan

Bookmark and Share

3 comments

18 Maret 2011 pukul 06.10

Huaaaaaaaaahahahahahahahaha yang punya tuh koplak gila !!,
:D

http://www.bagollum.com

18 Maret 2011 pukul 16.52

jah bukan yang baca ta??q curiga ama yang baca...wkwkwk

1 April 2011 pukul 19.28

Ih..lutuna....
Kok kayak baju gw ya...?

Posting Komentar

ISI KOMENTAR YA..SEMUA AKAN KU TRIMA ENTAH EJEKAN ATAU APA TETAP Q TRIMA SENANG BERBAGI DENGAN SOBAT ITULAH KEBAHAGIAAN SAYA. SPAM/LINK TAK DELETE, THANKS BRO:D