Jumat, 05 November 2010

Contoh Email Resmi Mig33

Banyak spam yang dikirimkan ke nick kita terkait masalah mig33, menjanjikan posisi admin, vote like dan hadiah. Namun sebenarnya mig33 tidak pernah mengirimkan email untuk kepentingan tersebut, mig33 memberi alamat email resmi yang dapat digunakan untuk kepentingan tertentu, misal request unbanned, admin register dan kepentingan kepentingan lain di mig33.

Berikut ngemig jelaskan beberapa email resmi mig33

contact@mig33.com

contact@mig33.com dapat digunakan untuk permintaan seputar mig33 secara global, seperti request unbanned id, request pengembalian serta permintaan kode aktivasi nick.

Contoh surat perminataan kode aktivasi nick kepada contact@mig33.com

Subjek : Authentication code not received

Isi surat : Hi, I’ve just registered my account on 20 May 2010 [ sesuai kan dengan tanggal pendaftaran nick] and I’ve yet to receive my authentication code. I’ve tried to retrieve it myself but it doesn’t seem to work. Please help. My ID is: [nick kamu]

admin@mig33.com

seperti alamatnya, email ini digunakan hanya untuk permohonan pendaftaran admin mig33 secara global, dengan subjek pengiriman apply to be moderator atau sejenis. Melalui admin@mig33.com ini juga dapat digunakan untuk melaporkan tingkah laku admin yang kasar. Pelaporan admin harus menyertakan ;

Name of admin

Reason

Chatroom

Date & Time

Pelaporan ini penting, sebab admin di mig33 adalah user yang terhormat. Jadi mig33 selalu menunggu laporan laporan tentang penyalahgunaan posisi admin. Namun mig33 juga akan menindak secara tegas jika ternyata laporan yang dikirim adalah palsu, ini akan menyebabkan penangguhan nick selama 2 minggu.

kriteria seperti apakah yang terpilih menjadi admin??

Jika dikutip dari blog.mig33.com, mig33 akan memilih admin baru sesuai dengan kebutuhan, misal dengan penambahan pengguna dalam suatu Negara. Kriteria pengguna yang akan dipilih admin oleh mig33 adalah

  1. Bertempat tinggal di daerah pemilihan yang dibutuhkan, contoh, Indonesia, Banglades atau lainnya
  2. Aktiv menggunakan mig33
  3. Pengguna telah lebih dari 6 bulan menggunakan mig33
  4. Tidak menyalahgunakan fitur mig33, seperti multikicking, kata-kata kasar serta tindakan kasar lainnya
  5. Harus aktiv menyebarkan atau mempromosikan mig33

Perbedaan antara admin global dan admin room

Admin room mempunyai wewenang untuk melarang pengguna jika memiliki sifat buruk dan menonaktivkan untuk memasuki wilayah roomnya sendiri.

Admin global, sama persis dengan wewenang admin room, hanya saja berlaku secara global

miglevel@mig33.com

Email ini terkait permasalan miglevel. banyak spam yang menjanjikan proses penaikan miglevel yang cepat, sebaiknya tidak diusah dipercaya. miglevel@mig33.com juga menerima request unbann id yang kita tidak tahu sebabnya, mungkin tiba-tiba saja id kita tidak bisa di login kan dengan keterangan login failed your account is not active atau keluhan-keluhan dan feedback kepada mig33 lainnya.

migwars@mig33.com

Keluhan terkait migwars.

dan juga mig33 tidak mempunyai domain lain selain mig33.com, jadi jangan percaya apapaun iming-imingnya yang mengharuskan kamu login di link selain berdomain mig33.com. link login resmi mig33 adalah : wap.mig33.com, m.mig33.com, www.mig33.com, www.mig33.com/merchant.

Bookmark and Share

Posting Komentar

ISI KOMENTAR YA..SEMUA AKAN KU TRIMA ENTAH EJEKAN ATAU APA TETAP Q TRIMA SENANG BERBAGI DENGAN SOBAT ITULAH KEBAHAGIAAN SAYA. SPAM/LINK TAK DELETE, THANKS BRO:D