Jumat, 05 November 2010

Pentingnya Internet Marketing bagi Bisnis Online

Betapa Pentingnya Internet Marketing bagi Bisnis Online

Mungkin anda Sudah mengenal bisnis online dan jenis-jenisnya dan juga sudah tahu apa itu internet marketing.Jika ditanya apa hubungan keduanya?maka jawabnya sangat erat,tidak bisa bisnis online berjalan tanpa internet marketing dan internet marketing tidak ada gunanya kalau tidak ada bisnisnya.Dalam membangun sebuah bisnis online selain memikirkan apa produknya juga harus di rencanakan pemasarannya,promosi-promosi apa saja yang harus dilakukan dan berapa budgetnya.
Seberapa besar kesuksesan sebuah bisnis online ditentukan oleh seberapa hebat dia menguasai internet marketing “Apapun bisnis Onlinenya maka jalannya tetap internet marketing”(niru slogan teh sosro he…;).Tidak peduli apakah anda pemilik dari bisnis online tersebut atau hanya anggotanya saja maka internet marketing tetap harus dikuasai.Dalam internet marketing kita tidak harus “jago ngomong”tapi yang paling penting adalah melihat peluang yang ada didepan,memiliki ide-ide yang kreatif dan unik.


sumber = http://www.deddyanwari.com/

Bookmark and Share

Posting Komentar

ISI KOMENTAR YA..SEMUA AKAN KU TRIMA ENTAH EJEKAN ATAU APA TETAP Q TRIMA SENANG BERBAGI DENGAN SOBAT ITULAH KEBAHAGIAAN SAYA. SPAM/LINK TAK DELETE, THANKS BRO:D